Trump: Tanpa Bukti, Tim Mueller akan Ikut Campur dalam Pemilihan Paruh Waktu

Presiden Donald Trump dituduh pada hari Selasa, tanpa memberikan bukti apapun, bahwa penyelidikan pengacara khusus Robert Mueller akan ikut campur dalam pemilihan paruh waktu untuk menguntungkan Demokrat.
Klaim Trump adalah serangan terakhirnya pada kredibilitas penyelidikan Rusia sebagai motivasi politik, meskipun itu adalah langkah baru yang signifikan dalam serangannya terhadap apa yang dia klaim sebagai investigasi independen untuk sampai ke dasar upaya Rusia untuk ikut campur dalam 2016. pemilu.
“13 Demokrat yang marah (lebih banyak orang yang bekerja 8 tahun untuk Obama) yang bekerja di Witch Hunt Rusia, akan MEDDLING dengan pemilihan paruh waktu, terutama sekarang bahwa Partai Republik (terus!) Ambil memimpin dalam jajak pendapat Trump tweeted. “Tidak ada kolusi, kecuali untuk Demokrat!”

Penggunaan Trump dari kata “dicurangi” memanggil garis dia sering digunakan pada tahun 2016, sering ketika dia berada di belakang Hillary Clinton dalam pemilihan, untuk mengajukan pertanyaan tentang hasil pemilihan. Pada saat itu, sepertinya menyarankan bahwa pemilihan akan keluar dari tangan pemilih.
Meskipun CNN telah melaporkan bahwa beberapa anggota tim Mueller telah menyumbang untuk Demokrat, Rusia ikut campur dalam pemilihan 2016 juga telah menjadi subyek dari beberapa penyelidikan yang dipimpin oleh Partai Republik dari Kongres. Mueller adalah seorang Republikan yang diangkat menjadi direktur FBI oleh Presiden George W. Bush, dan orang yang menunjuknya sebagai pengacara khusus, Wakil Jaksa Agung Rod Rosenstein, ditunjuk oleh Trump dan juga seorang Republikan yang terdaftar.
Teori konspirasi hari Selasa didampingi oleh rentetan tweet Trump tentang penyelidikan Rusia, yang mengulangi permintaan sebelumnya untuk penyelidikan terhadap musuh-musuh politiknya.
“Mengapa tidak 13 Demokrat marah dan kuat dalam konflik menyelidiki Kampanye Hillary Clinton yang benar-benar terpelintir benar-benar bengkok … Ini adalah perburuan penyihir bersenjata, itu sebabnya! Tanya mereka apakah mereka menikmatinya setelah pemilu,” tweeted Trump .
Tweet lain mengatakan: “Maaf, saya harus mulai memfokuskan energi saya pada Nuklir Korea Utara, perjanjian perdagangan yang buruk, Pilihan VA, Ekonomi, rekonstruksi Angkatan Bersenjata, dan banyak lagi, dan bukan pada Hunt. dari Bruges Dicurangi Rusia yang harus Menyelidiki Clinton / Rusia / FBI / (Departemen) Keadilan / (Presiden Barack) Obama / (mantan Direktur FBI James) Comey / (Mantan Jaksa Agung Loretta) Lynch, dll. ”
Dalam sebuah wawancara di CNN’s “State of the Union” pada hari Minggu, pengacara Trump Rudy Giuliani menyebut penyelidikan Mueller “tidak sah” dan mengakui bahwa strategi politik untuk mendiskreditkan penyelidikan adalah bagian dari upaya untuk mempengaruhi opini publik tuduhan wajah
“Mereka memberi kami bahan untuk melakukannya,” Giuliani mengatakan kepada CNN, Dana Bash. “Tentu saja, kami harus melakukannya untuk membela Presiden, kami membela, sebagian besar, ingat, Dana, kami membela di sini, itu untuk opini publik, karena akhirnya keputusan di sini akan diperebutkan, bukan dituduh”.
Trump sendiri telah meningkatkan serangannya terhadap penyelidikan Mueller dalam beberapa pekan terakhir. Pekan lalu, ia menuntut Departemen Kehakiman menyelidiki apakah pemerintahan Obama menanam “mata-mata” dalam kampanyenya, meskipun para pejabat AS mengatakan kepada CNN bahwa sumber rahasia itu tidak ditanam dalam kampanye.
Departemen Kehakiman menanggapi permintaan Trump dengan meminta inspektur jenderal untuk menyelidiki masalah ini

Leave a Comment

Filed under Blogging

Comments are closed.