Presiden Trump berbicara tentang ‘operasi’ Melania Trump

Presiden Donald Trump mengungkapkan rincian baru pada Jumat pagi tentang prosedur medis First Lady Melania Trump, menyebutnya sebagai “operasi”, kata yang sebelumnya tidak terkait dengan komentar tentang 5-malam menginap Trump di Walter Reed. Pusat Medis Militer.
“Ibu negara itu hebat, di sana,” kata Trump, yang menjawab pertanyaan dari taman selatan Gedung Putih, menuju KTT G7. Dia menunjuk ke jendela atas Gedung Putih. “Dia ingin pergi,” kata Trump tentang istrinya, yang sangat pribadi tentang kesehatannya dan tidak akan bepergian.
“Mereka tidak bisa terbang selama sebulan, kata dokter,” kata presiden. “Dia menjalani operasi besar, yang dekat dengan operasi 4 jam, dan itu sangat bagus.”

Ketika wanita pertama mendaftar dengan Walter Reed pada 14 Mei, juru bicaranya mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia memiliki “prosedur embolisasi untuk kondisi ginjal yang jinak.” Setelah prosedur, yang menurut pernyataan itu berhasil, Trump tinggal beberapa hari di rumah sakit, yang tersisa dari pandangan publik selama tiga minggu, yang menimbulkan pertanyaan tentang kebenaran uraian prosedurnya.
Profesional medis yang tidak terkait dengan pengobatan Trump berpendapat apa yang digambarkan oleh kantornya bisa menjadi pemulihan yang jauh lebih sederhana. Karena perhatiannya pada privasinya, Stephanie Grisham, direktur komunikasi untuk Trump, memaksakan spekulasi dan mengatakan kepada wartawan pada saat itu: “Saya tidak akan pergi lebih jauh dari apa yang saya katakan.” Ibu Negara dalam roh yang baik dan ada Undang-undang HIPAA untuk dipertimbangkan, tetapi itu juga layak mendapat privasi pribadi. ”
Wahyu Presiden tentang panjang dan kerasnya apa yang digambarkannya sebagai “operasi” Melania Trump melukis prosedur embolisasi sebagai jauh lebih kompleks dan serius daripada yang dijelaskan sebelumnya.
Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Jumat setelah komentar Presiden, Grisham tetap teguh dalam komentarnya sebelumnya.
“Pernyataan yang saya buat pada 14 Mei benar, Mrs Trump memiliki prosedur embolisasi yang sukses, dia masih tidak bisa bepergian ke luar negeri, dan dia melakukannya dengan sangat baik,” kata Grisham.

Leave a Comment

Filed under Blogging

Comments are closed.